Sabtu, 06 September 2008
Sad Story
Remaja adalah saat - saat yang banyak orang nantikan. karna saat remajalah semua ceritanya akan menjadi sebuah kenangan dimasa mendatang,.begitu juga dengan aku seorang siswi yang kini tengah duduk di bangku SMA.BAnyak hal yang tengah aku rasakan,.telah berbagai jalan aku tempuh dan kujadikan bahan pengalaman.Aku semakin berfikir dewasa dan matang.Aku semakin mengerti apa makna sebuah persahabatan dan cinta pada semua.
Disini aku ingin berbagi cerita dengan semua,.kisah SMAku yang tengah dalam perjalanan dilanda guntur hati yang menjadi tantangan hidupku.BAnyak hal yang berubah sejak aku memulai hidupku di bangku SMAku.Aku tengah berkembang menjadi teman yang slalu berbagi keceriaan bersama yang lain,aku kini semakin menghargai cinta dan kasih sayang pada sesama teman,saudara,orangtua dan untuk semuanya.NAmun suatu saat arti itu kini memiliki makna yang berbeda saat aku tengah akrab bersama seorang cowok yang bernama......,,,ah tak usah aku sebutkan saja.
Bersamanya aku senang,karena banyak hal yang aku rasa berbeda.Dia memberikan suatu keunukan dalam hidupku yang tak pernah aku rasakan,,,Awalnya kami acuh tak acuh.Walaupun kami berada dalam satu naungan Organisasi di Sekolah.NAmun,saat masa akhir jabatannya itulah kami mulai akrab.BErteman karna ada salah satu teman aku yang berusaha mempersatukan aku dengannya.Hingga akhirnya kami sangat akrab dan mulai berbagi banyak hal.
Dia berbeda dari yang kukira,sangat baik dan penuh dedikasi.,cowok yang penuh tanggung jawab.keakraban kami mulai dikenal banyak siswa.Tak terfikirkan oleh kami,untuk mennyusun sebuah hubungan terikat antar Adam dan HAwa yang sering dikenal dengan pacaran.
NAmun,akhirnya semuanya terjadi juga.Semua atas dorongan teman - teman yang slalu mencoba mem[ersatukan kami.dilema,,,itu yang tengah aku rasakan,sulit sekali karna sebelum dengannya aku telah kecewa.Namun dengan banyak pertimbangan diotakku kini ku pilih dia.
Awalnya semua berjalan dengan baik,walau sat itu aku tengah diterjang ketidaknyamanan lantaran aku merasa ada ditengah dia dan adik kelasku yang juga menyukainya,mungkin dia membenciku tapi cowokku dan teman - temanku slalu meyakinkan aku.Agar aku mempertahankan ini.karna cewek itu bukan memag tak layak jadi fikiranku begitu kata temanku.Mereka berkata aku tak tahu dia,apa yang harus aku tahu tentangnya???
Semua berjalan dengan baik walaupun sekarang aku merasa berada ditengah-tengah dia dan mantan pacarnya yang kunilai sempurna,sangat sempurna.Aku tetap bertahan walaupun aku tahu keadaan ini seakan membuatku sakit.Aku slalu meyakinkan diriku bahwa hatinya hanya untukku,diapun juga tengah membantuku tuk yakinkanku.
Saat kami bersama kami jarang bersama lantaran waktu yang slalu jadi penghambatnya.Aku bahagia bersamanya aku bersemangat,bersamanya aku tenang dan senang,sangat senang.Saat bersamanya aku sering sekali sakit,kadang disisa waktunya dia sempatkan untuk menemaniku walau itu jarang.Tapi aku tetap senang bersamanya.Dia slalu sibuk dengan tugas- tugas sekolah,akupun mengerti kini dia tengah dikejar kekhawatiran karna sebentar lagi dia akan menghadapi ujian nasional.
Akuntan,Akuntan itu yang slalu aku dambakan.Aku ingin menjadi seorang Akuntan sejati.Aku slalu berusaha mengejarnya.Itu yang slalu aku katakan padanya.itu adalah impian terbesarku slama ini.Bersamanya aku tenang dan belajar untuk menjadi seorang yang tegar dan penuh keberanian.
Tiba - tiba dia pergi.....pergi tuk slama- lamanya.Saat tengah dia lullus jarang dia tuk hubungi aku.Dia tengah sibuk kemana dia akan meniti perjalanan masa depannya.Aku seakan sendiri lagi,,,tak ada lagi semangat,tak ada lagi celoteh yang kudengar darinya.KArna,dia tengah berusaha melupakanku.
Akhirnya,kisah kami usai sudah.Ditengah hubungan yang gantung dia putuskan aku begitu saja.,Entah apa yang ada difikirannya saat itu sungguh egoisnya dia dan aku,Benci dia........
BAnyak kenangan bersamanya yang tak bisa kulupakan.Begitu indah untuk dikenang.saat aku menjadikan semangat dalam hidupku,saat aku bertahan hidup di tengah galaunya hidupku.Tapi kini,seakan tak ada lagi semangat itu.Dia hanya meninggalkan harta kenangan,dan pergi meninyisihkan luka dan kebencian dariku....Aku Benci dia....Sangat benci.
Kini,aku tengah belajar tegar hadapi sesuatu.belajar ikhlas menerima kenyataan hidup.sampai akhirnya dia muncul kembali dan mengajakku berteman.Memang tak ikhlas rasanya,tapi aku yakinkan diriku tak selamanya aku bisa memiliki.
Jauh....itu yang terasa.Banyak rindu yang melanda rasanya.Tapi,semua barang kenangannya slalu aku jadikan teman ditengah kerinduanku.,Akuntan bukankah aku masih harus mengejarnya,,,????
Kuputuskan tak ingin membuka hati lagi.Aku hanya ingin berjuang raih impianku dan saat ini aku tengah berjalan teerus demi kejar cita dan citraku baru aku kan kejar cintaku.,,,Kini aku semakin menonjol dalam pelajaran ini.aku takkan menyerah dan terus berjuang.aku akan lalui semua dengan ikhlas aku yakin jodoh takkan kemana,
AKUNTAN,,,,,I'LL BE COMING TO YOU.....................!!!!!



posted by Tintatintaku @ 23.28  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: Tintatintaku
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER